Berchelt Hanya Memberikan Awuku Tiga Ronde

Berchelt Hanya Memberikan Awuku Tiga Ronde

Berchelt Hanya Memberikan Awuku Tiga Ronde Juara dunia kelas bulu super WBC, Miguel Berchelt tidak mengalami kesulitan dalam menghadapi penantangnya Maxwell Awuku. Berchelt hanya butuh tiga ronde untuk memukul KO Awuku. Pertarungan ini digelar di Plaza de Toros, Cancunm, Mexico, minggu (11/02/2018).

Sejak bel ronde pertama berbunyi Berchelt telah mendominasi pertandingan, serangan-serangan pemilik rekor 32 kemenangan ini tidak terbendung oleh Awuku.

Pada ronde kedua dominasi Berchelt semakin kuat, Awuku tidak kuasa membendung pukulan kanan kiri yang memasuki wajahnya.

Di babak ketiga, Berchelt yang sudah diatas angin tidka membuang kesempatan. Begitu gong tanda pertandingan di mulai, dia langsung memburu petinju asal Ghana tersebut dengan kombinasi pukulan. Hasilnya sebuah pukulan keras ke arah dagu membuat Awuku tersungkur. Sempat terduduk sejenak dan akhirnya siap untuk melanjutkan pertarungan kembali.

Tetapi Berchelt tidak memberikan ruang untuk Awuku untuk berkembang, dia menyerang terus dan mendesak Awuku ke tali ring, sampai akhirnya wasit memberhentikan pertarungan.

Saya merasa bahagia dan puas. Ini adalah malam spesial buat saya. Saya berhasil memenuhi impian sejak kecil,” ucap Berchelt usai laga seperti dikutip Fightnews.

Berchelt mengaku tidak yakin bisa memenangkan duel dengan KO.

Saya tidak merasakan pukulan saya bisa membuatnya KO. Tapi akhirnya semua terjadi dan saya bisa mempertahankan gelar.

Related posts