Daud Jordan Tantang Petinju Inggris

Daud Jordan Tantang Petinju Inggris

Daud Jordan Tantang Petinju Inggris Petinju asal Indonesia, Daud Jordan, bakal menantang Luke Campbell di London, Inggris pada 24 Februari 2018. Daud Jordan akan mempersiapkan di Madrid, Spanyol sebelum berangkat ke London.

Daud Jordan Tantang Petinju Inggris

Managing Director Mahkota Promotion, Urgyen Rinchen Sim, mengatakan, tanggal dan tempat pertarungan Campbell melawan Daud Yordan akan dilakukan di O2 Arena London, Inggris.

Petinju yang biasa disapa Chino ini akan berlatih di Madrid ditangani Gabriel Campelo. Pelatih asal Spanyol itu merupakan mantan petinju yang pernah menjadi juara dunia.

Saya berlatih di Madrid hingga satu minggu sebelum pertarungan,” kata Daud Yordan yang memiliki rekor bertarung 37 kali menang (25 di antaranya dengan KO) dan tiga kali kalah tersebut.

Daud Yordan sejauh ini sudah mempelajari gaya bertarung Luke Campbell yang akan dihadapi pada pertarungan bertajuk WBA Lightweight Elimination Fight. Ia pun yakin bisa mengantisipasi serangan lawan dalam pertarungan nanti.

Dia (Luke Campbell) merupakan petinju yang pintar memainkan teknik dengan jarak bertarung yang renggang,” paparnya.

Karena itu, petinju kelahiran Sukadana, Kalimantan Barat, 10 Juni 1987, tak boleh bermain renggang atau jarak jauh dengan Campbell.

Saya harus tampil fight sejak ronde-ronde awal,” ucap Daud.

Related posts