Duel Penyatuan Kelas Berat di Akhir Maret

Duel Penyatuan Kelas Berat di Akhir Maret

Duel Penyatuan Kelas Berat di Akhir Maret Duel penyatuan gelar kelas berat yang ditunggu-tunggu antara Anthony Joshua melawan Joseph Parker secara resmi akan berlangsung di Principality Stadium di Cardiff, Wales, Inggris Raya pada 31 Maret 2018 (waktu setempat).

Duel Penyatuan Kelas Berat di Akhir Maret

Petinju asal Inggris, Joshua bersedia untuk mempertaruhkan seluruh mahkota juaranya, yakni sabuk IBF/WBA Super/IBO. Sedangkan Parker, yang berasal dari Selandia Baru, akan mempertaruhkan sabuk juara WBO-nya.

Kedua petinju sama-sama belum terkalahkan selama karier profesionalnya. Sehingga, siapa pun yang menuai hasil negatif dalam pertempuran tersebut, dipastikan akan menerima kekalahan profesional perdananya.

Saya ingin mengumumkan berita resmi bahwa saya dan Joseph Parker akan bertarung pada 31 Maret di Principality Stadium di Cardiff,” ungkap Joshua sebagaimana mengutip dari The Telegraph.

Ini adalah pertarungan unifikasi kelas berat, kita semua tahu apa yang terjadi kali terakhir saya berada dalam pertarungan penyatuan gelar kelas berat, itu sangat melelahkan, itu menarik dan kami berdua meninggalkan ring dengan banyak rasa hormat,” sambungnya.

Menurut petinju 28 tahun itu, duel ini bukanlah pertarungan yang mudah, karena terdapat banyak faktor yang mempengaruhi. Dia pun menaruh rasa hormat yang tinggi kepada Parker, karena bersedia mengambil tantangan ini.

Saya suka permainan ini. Saya menanti-nantikannya, kamp pelatihan sedang berlangsung dan sebelum Anda mengetahuinya, 31 Maret mendatangi kita. Nantikan berita lebih lanjut dan saya akan segera bertemu dengan Anda,” pungkasnya.

Related posts