Jadwal Tinju Dunia Artur Szpilka VS Adam Kownacki pada tanggal 15 Juli 2017

Inilah yang kami tulis beberapa waktu lalu, kini sudah resmi dikonfirmasi. 15 Juli di New York menyaksikan pertarungan dengan Arthur Pins Adam Kownacki (acara utama acara ini adalah untuk memperebutkan mantan juara kelas ringan Omara Figueroy dari empat mantan juara kelas berat Robertem Guerrero).

Untuk penampilan pertama ini setelah kekalahan pertama sebelum masa Deontay Wilder pada Januari tahun lalu, namun unggul dalam kemenangan spektakuler. – Saya berharap untuk seseorang yang lebih kuat – kata Pin, yang, bagaimanapun, tidak bermaksud meremehkan Kownackie. Ini berasal dari daerah petinju Lomza sejak usia tujuh tahun tinggal di Amerika Serikat. Di ring profesional belum kalah, dan 12 dari 15 saingan yang dikalahkan sebelumnya.

– Saya menghargai Adam. Saya tahu ini akan menjadi kesempatan baginya dan akan melakukan apa yang dia bisa. Namun, ada nasib buruk, karena menjadi pesaing yang memiliki sedikit tinju, “ditelan”, dan juga bagi saya itu adalah perjuangan untuk menjadi atau tidak menjadi. Jika kalah, saya bisa melupakan tinju yang hebat. Jika kalah, akan berlanjut di game ini – kata pin dan memastikan akan siap seratus persen. – Sayang sekali aku harus bertarung dengan Kutub. Saya kehilangan proposal dan harus berjuang untuk kembali ke peringkat. Ini yang paling penting – kata petinju dari Wieliczka, yang sekarang tinggal di Texas.

Kownacki menyadari kemungkinan yang terbuka sebelum dia mengalahkan Pins dan memastikannya mendapat manfaat darinya. – Arthur berjuang untuk merebut gelar juara dunia, jadi ketika saya mengalahkannya, dia akan lebih dekat dengan duel ini – kata Adam, yang saat ini bertengkar dengan Tomasz Adamek di Lomnica.

Kownacki bertarung promosi – Pin sudah berlangsung, tapi paling banter, terutama di media sosial. – Arthur kadang menulis sesuatu – dia menertawakan Kownacki. – Bisa takut Saya akan siap setelah sebuah kamp tertentu, saya memukulnya dengan rahang yang lemah dan menang. Kurangnya perlawanan terhadap pukulan ini bukanlah teori saya, tapi faktanya. Pada akhirnya pin berkali-kali sudah terbaring di atas panggung – menambahkan tinggal di petinju New York, yang sendiri sering mendengar ejekan tentang tidak cukup sebuah bangunan olah raga.

– Petinju bukan binaragawan. Orang ingin melihat 6 pak di perutnya, tapi memberi mereka Artur, dia masih muncul dalam gambar di media sosial. Dan saya? Nah, jangan lewatkan jarak penuh gasnya, saya bisa bertanya banyak pukulan – dia menertawakan “wajah bayi” dan segera ia menambahkan bahwa meski semuanya terasa dihargai atlet. – Saya memiliki reputasi baik di AS, pujilah saya. Tapi saya bukan selebriti dan saya berbicara omong kosong, hanya berusaha hidup normal. Hari ini, saya tidak perlu menggabungkan tinju dengan pekerjaan lain. Begitu saya dapatkan di lokasi konstruksi, di mana itu benar-benar kacau dan klub, berdiri di pintu gerbang. Sekarang saya hanya bisa memakai olahraga. Saya siapkan dan menang dengan pin! – pastikan

Related posts