Jadwal Tinju Dunia Billy Joe Saunders vs Avtandil Khurtsidze pada tanggal 8 Juli 2017

Menurut juara promotor Frank Warren WBO Billy Joe Saunders (24-0, 12 KO) kemungkinan akan mempertahankan gelar dunianya melawan Avtandil Khurtsidze (33-2-2, 22 KO) pada 8 Juli di Copper Box di London.

Pada Sabtu malam di Leicester Arena di Leicester, Khurtsidze (33-2-2, 22 KO) mengecam Tommy Langford yang tak terkalahkan dalam lima putaran untuk mengamankan gelar kelas menengah interim WBO – dan tembakan penuh.

Langford adalah petarung yang jauh lebih tinggi dan mencoba yang terbaik untuk menciptakan jarak, tapi yang dibutuhkan hanyalah satu kait kiri dari Khurtsidze berusia 37 tahun untuk menutup pertunjukan.

Saunders sedang bersiap untuk penyatuan Juni dengan IBO, WBA, juara kelas menengah WBC IBF Gennady Golovkin. Pertarungan tersebut terjadi saat penangan Golovkin mengungkapkan bahwa GGG masih sangat sakit karena menang pada bulan Maret atas Daniel Jacobs dan secara fisik tidak siap untuk segera kembali ke kamp pelatihan.

Juara sudah sangat tidak aktif dalam dua tahun terakhir. Dia hanya bertempur satu kali sejak merebut sabuk WBO dari Andy Lee pada bulan Desember 2015. Dia kembali pada bulan Desember yang lalu, tidak dalam kondisi terbaik, dan mendapat keputusan keras atas Artur Akavov.

Khurtsidze hanya kalah satu kali sejak 2005 – sebuah keputusan tahun 2010 yang kalah dari Hassan N’Dam. Sejak saat itu dia memenangkan sepuluh pertarungan berturut-turut, dan enam pertarungan terakhirnya telah berakhir di kejauhan.

“Dia adalah pembalap yang baik, Anda bisa melihat dengan catatan berapa banyak KO yang dia dapatkan. Paling tidak sekarang penggemar Inggris tahu siapa dirinya dan dia memenuhi syarat saat ini untuk Billy Joe Saunders,” Warren mengatakan kepada IFL TV.

“Pertarungan ini [dengan Langford] adalah bagian dari kesepakatan, dengan kantor Lou DiBella Kami bekerja sangat keras untuk memungkinkan Bill mendapatkan tembakan melawan Golovkin, termasuk [bekerja] dengan orang-orang Golovkin. Dan itu berarti memakai judul sementara , Memberi orang ini [Khurtsidze] menyisihkan uang, dan itulah yang kami lakukan. Dan sekarang Bill harus melawannya dan di sanalah kita berada. ”

“Kami ingin pergi, seperti yang Anda dengar, pada tanggal 8 Juli. Itu adalah tanggal yang kami lihat … di London Bill akan bertarung pada tanggal 8 Juli di London, Copper Box.”

Related posts