Jadwal Tinju Dunia Brandon Rios VS Aaron Herrera pada tanggal 11 Juni 2017

Brandon Rios vs Aaron Herrera

Brandon Rios vs Aaron Herrera di Lancaster – 11 Juni di FS1

Sudah lebih dari 18 bulan sejak Brandon Rios melangkah masuk ke dalam sebuah cincin. Ronde 10 akan ditayangkan langsung di FS1.

Kekeringan itu akan berakhir pada 11 Juni, saat ia kembali ke ring untuk satu kali pertarungan besar.

Rios akan melawan Aaron Herrera di Pioneer Events Center di Lancaster, California, seorang sumber yang mengetahui informasi yang dikonfirmasi ke BoxingScene.com pada hari Rabu pagi.
Brandon Rios vs Aaron Herrera
Rios (33-3-1, dengan 24 KO) belum bertanding sejak 7 November 2015, saat ia berada di babak sembilan di tangan Timothy Bradley.

Selama ini, Rios dilepas dari kontrak promosinya dengan Top Rank, berpisah dengan pelatih Robert Garcia, dan akhirnya berharap bisa berkompetisi dengan Victor Ortiz yang bersaing.

Pertarungan antara Rios dan Ortiz dicat dua kali sebelumnya musim semi ini, tapi tidak ada yang terwujud. Penduduk Oxnard, California saat ini dilatih oleh Ricky Funez.

Rios telah kehilangan tiga dari lima pertarungan terakhirnya, dengan kekalahan tersebut terjadi pada Bradley, Manny Pacquiao, dan Mike Alvarado.

Herrera (32-6-1, dengan 21 KO) telah memenangkan tiga pertarungan terakhirnya, semuanya melawan oposisi biasa-biasa saja, setelah kalah dari petenis tak terkalahkan Pedro Campa, Regis Prograis, dan Mike Reed.

Dalam co-feature, kelas welter junior Mario Barrios yang tak terkalahkan (18-0, dengan 10 KO) akan menghadapi Jose Luis Rodriguez (21-9, dengan 12 KO) dalam pertarungan 10 putaran.

Memukul keras Jose Miguel Borrego (12-0, dengan 11 KO) dan Lancaster Kevin Watts (11-1, dengan 4 KO) akan berada di tengah babak delapan besar kelas welter junior.

Empat perkelahian lagi dijadwalkan untuk melengkapi kartu tersebut.

Related posts