Jadwal Tinju Dunia Chris Eubank Jr. VS Arthur Abraham pada tanggal 15 Juli 2017

Juara kelas menengah super IBO Chris Eubank Jr (24-1, 19 KO) dilaporkan membela gelar 168 pound melawan juara dunia 2 divisi Arthur Murray (46-5, 30 KO) di London, Inggris pada 15 Juli atau Juli lalu. 22. Ini akan menjadi pertahanan pertama bagi petenis berusia 27 tahun Eubank Jr. untuk gelar tinju tinju Internasional Tinju Internasional 168 lb yang baru dia tangkap Februari lalu dengan kemenangan KO ke-10 atas Renold Quinlan.

Pertarungan itu adalah ketidakcocokan dari kata go. Quinlan tidak memiliki kekuatan atau bakat untuk memberi Eubank Jr masalah apapun dalam pertarungan tersebut. Menghibur berkelahi, ternyata tidak. Itu adalah ketidakcocokan sederhana. Eubank Jr. telah berbicara sejak tentang bagaimana gelar IBO-nya membuka pintu baginya untuk mendapatkan pertarungan unifikasi besar melawan juara kelas menengah IBF James DeGale. Publik tinju telah skeptis, dan memang begitu.

Judul iBO tidak dianggap salah satu yang lebih diminati. Ada 4 gelar juara dunia – IBF, WBA, WBC dan WBO – yang diperebutkan oleh petinju teratas untuk mereka mengklaim disebut sebagai juara dunia. IBO masih dalam masa transisi dimana belum cukup sampai di sana dengan 4 besar gelar dunia. Gagasan besar Eubank Jr bahwa gelar IBO akan memikat DeGale untuk melawannya ternyata merupakan angan-angan belaka, karena ia sedikit tertarik pada perkelahian dengannya.

Mungkin itu akan berubah di masa depan jika Eubank Jr dapat mengambil kulit kepala Abraham pada bulan Juli dan menambahkannya ke koleksinya. Ini pasti akan membuat berita jika Eubank Jr mengalahkan Ibrahim dan menjatuhkannya. Eubank Jr bukan pons besar. Dia lebih dari seorang pria yang memenangkan perkelahian dengan melemparkan tembakan besar entah untuk memenangkan keputusan atau mendapatkan penghentian setelah memukul lawan yang over-match satu ton kali.

Related posts