Jadwal Tinju Dunia Denis Lebedev VS Mark Flanagan pada tanggal 10 Juli 2017

Kartu tersebut sebagian besar dijadwalkan untuk sebuah malam tinju besar di Ekaterinburg, Rusia, yang akan berlangsung pada 10 Juli di arena DIVS di bawah promosi German Titov dari RCC Boxing Promotions dan mitranya dari World of Boxing.

Seperti dilaporkan sebelumnya, pemegang gelar kelas berat WBA ‘super’ Denis Lebedev (29-3, 22 KO) akan mengambil risiko gelarnya melawan WBA # 8 Australian Mark Flanagan (22-4, 15 KO).

Lebedev, 37, sebelumnya memegang gelar IBF juga tapi kalah pada Desember lalu melawan rekan senegaranya Murat Gassiev dalam sebuah keputusan terpisah. Sabuk WBA Lebedev tidak dipertaruhkan sehingga membantunya mempertahankan posisinya sebagai juara WBA.

Flanagan, 27, memulai karirnya dalam mode yang begitu indah, melaju 6-3 dalam sembilan pertarungan pertamanya. Namun, ia adalah 16-1 setelah itu dan telah memenangkan sebelas terakhirnya. Dia tidak pernah bertempur di luar tanah asalnya.

Dalam apa yang akan diiklankan sebagai pertarungan penting lainnya, WBO # 9 dan WBC # 15 Dmitry Mikhaylenko (22-1, 10 KO) akan terus kembali setelah kalah dengan Charles Manyuchi setahun yang lalu. Lawannya masih harus ditentukan, sementara pertarungannya biasanya direncanakan dua belas.

Dalam apa yang hanya bisa dipasangkan sebagai undercard Rusia vs Jepang. Beberapa serangan pada undercard akan mengadu petir dari kedua negara satu sama lain.

Pavel Malikov yang ringan (11-0, 5 KO) akan mempertaruhkan rekor tak terkalahkannya melawan Daiki Kaneko (26-5-3, 18 KO), yang paling dikenal karena tantangan tunggalnya di dunia pada 2013, saat ia kalah lama, WBA juara kelas bulu super super Takeshi Uchiyama pada keputusan yang luas, meski menjatuhkan juara satu kali.

Petinju kelas berat Mark Urvanov (10-1, 6 KO) akan menempatkan gelar WBO Asia Pacific Youth-nya pada risiko melawan Jin Miura (9-1, 1 KO), sementara Tajikistan Mukhammadkhodja Yakubov yang berbasis di Rusia (7-0, 4 KO) akan mengambil risiko Gelar WBO Youth-nya versus Daiki Ichikawa (9-2, 7 KO). Kedua perkelahian ditetapkan untuk delapan. Akhirnya, Zaur Abdullaev (4-0, 3 KO) akan diadu melawan Mao Kawanishi (4-2, 1 KO) dalam empat putaran.

Related posts