Jadwal Tinju Dunia Eddie Ramirez VS Erick Bone pada tanggal 20 Juni 2017

Tak terkalahkan prospek naik Eddie Ramirez (16-0, 11 KO) memasuki ring untuk melawan Ekuador Erick Bone (16-4, 8 KO) dalam pertarungan kelas welter kelas welter 10 putaran yang menjadi headline Premier Boxing Champions TOE-TO-TOE TUESDAYS di FS1 Dan BOXEO DE CAMPEONES di FOX Deportes pada tanggal 20 Juni dari Sam’s Town Live di Las Vegas.

Cakupan televisi dimulai pada pukul 9 malam. ET / 6 p.m. PT dan memiliki pertarungan 10 putaran antara juara welter junior Dennis Galarza (15-2, 9 KO) dan Omar Tienda dari Meksiko (18-4, 11 KO) ditambah pertarungan delapan putaran antara prospek kelas bulu tak terkalahkan Xavier Martinez (7-0 , 4 KO) dan Prince Smalls (11-0-1, 4 KO).

“Lawan saya telah berada di ring dengan orang-orang top seperti Shawn Porter dan Chris Algieri, yang merupakan juara dunia, dan meski kalah dalam pertandingan tersebut, dia mendapatkan pengalaman berkelahi dengan lawan-lawan terbaik tapi saya siap,” kata Ramirez. “Saya peledak dan menghibur jadi saya tahu ini akan menjadi pertarungan hebat dan satu-satunya pekerjaan saya adalah mengeluarkannya dari ring secepat mungkin.”

“Saya sangat bersyukur atas kesempatan ini, saya pernah berada di ring dengan beberapa orang hebat sehingga terjun dalam pertarungan ini. Saya memiliki kaki,” kata Bone. “Lawan saya adalah underdog dan saya tidak berpikir dia berada di ring dengan tempur seperti saya. Saya hanya siap untuk masuk ke sana dan menunjukkan keahlian saya. ”

Tiket untuk acara live, yang dipromosikan oleh Mayweather Promotions, dihargai $ 15, $ 30, $ 45 dan mulai dijual sekarang. Tiket tersedia secara online di www.samstownlv.com/entertain.

“Penggemar dapat mengharapkan satu malam tinju lagi karena kami terus mengumpulkan pertandingan seru dengan pejuang lapar yang berjuang untuk memperkuat posisi dan reputasi mereka dalam olahraga ini,” kata Leonard Ellerbe, CEO Mayweather Promotions.

Juara Golden Giove Chicago, Ramirez menyingkirkan tujuh dari sembilan lawan profesional pertamanya dan meraih lima kemenangan pada tahun 2015 termasuk keputusan mantan juara dunia Cristobal Cruz. Pemain berusia 24 tahun itu telah meraih kemenangan mengesankan dalam dua pertandingan terakhirnya, yang pertama kali mengetuk Kevin Watts yang sebelumnya tak terkalahkan pada September lalu dan kemudian melawan Ryan Karl yang sebelumnya tak terkalahkan pada bulan Februari di mana ia menghentikan Karl setelah sembilan putaran aksi.

Mewakili Manabi, Ekuador namun berjuang keluar dari Brooklyn, Bone telah berjuang secara profesional sejak 2011 dan memenangkan 16 dari 17 pertarungan pro pertamanya termasuk keputusan 10 putaran atas Mahonry Montes dan Aaron Dominguez. Pemain berusia 28 tahun itu memiliki pengalaman yang kuat dalam ring saat ia berhadapan dengan mantan juara dunia Shawn Porter, Chris Algieri dan Miguel Vazquez.

Galarza yang berusia 24 tahun berdiri tegak di level 5’10 “dan memasuki pertarungan ini setelah memenangkan dua pertandingan terakhirnya melawan Jonathan Perez dan Edgardo Rivera. Lahir di Brooklyn namun berlatih di Orlando bersama pesaing 154 orang teratas Erickson Lubin, Galarza telah memenangkan 10 dari 11 pertarungan terakhirnya termasuk lima kemenangan beruntun pada tahun 2015.

Tienda berjuang keluar dari Nuevo Leon, Meksiko dan akan memulai keempatnya di A.S. saat ia memasuki ring pada 20 Juni di Las Vegas. Petenis berusia 29 tahun itu memenangkan tiga dari empat pertandingan tahun lalu termasuk keputusan 10 putaran untuk sabuk regional mengenai David Rangel pada bulan Juni. Tienda memenangkan 14 dari 15 pertarungan pro pertamanya setelah tampil pro di tahun 2012.

Pertarungan keluar dari Sacramento, California, Martinez berbalik pro pada tahun 2015 dengan keputusan kemenangan dan telah tak terkalahkan sementara membelah masa berjuang di Meksiko dan Amerika Serikat 19 tahun menang tiga kali tahun lalu, termasuk kemenangan KO atas Gabriel Gutierrez dan Sebuah keputusan menang atas Wilfredo Garriga di Sam’s Town di Las Vegas.

Sebuah pro sejak 2013, Smalls telah tak terkalahkan sejak bertarung untuk menarik penampilan pro pertamanya. Berasal dari Trinidad dan Tobago, Smalls berkelahi dari San Diego dan akan memasuki ring di Las Vegas untuk pertama kalinya sebagai seorang profesional. Dia membuat debutnya pada 2017 pada 20 Juni setelah mencetak dua kemenangan pada tahun 2016.

Anda dapat menangkap Premier Boxing Champions pada aksi FS1 dan FOX Deportes pada hari Minggu, 11 Juni sebagai mantan juara dunia Brandon “Bam Bam” Rios kembali ke ring untuk menghadapi pemain muda Meksiko Aaron Herrera dalam acara utama yang berlangsung dari Pioneer Event Center di Lancaster, California dengan liputan televisi mulai pukul 10.30 WIB ET / 7:30 pagi PT.

Penggemar dapat melewatkan pertarungan di FOX Sports GO, tersedia dalam bahasa Inggris atau Spanyol melalui umpan FS1 atau FOX Deportes. Perkelahian ini tersedia di desktop di FOXSportsGO.com dan melalui toko aplikasi, atau perangkat yang terhubung termasuk Apple TV, Android TV, Fire TV, Xbox One dan Roku. Selain itu, semua program juga tersedia di Olahraga FOX di saluran SiriusXM 83 di radio satelit dan aplikasi SiriusXM.

Related posts