Jadwal Tinju Dunia Haskins VS Burnett pada tanggal 10 Juni 2017

haskins vs burnett

haskins vs burnett
Delapan petarung Irlandia telah dikonfirmasi untuk pertunjukan besar berikutnya Eddie Hearn di Belfast.

Kepala Matchroom belum pernah ke kota dengan malam laga sejak kemenangan Carl Frampton atas Kiko Martinez dan dia berharap bisa kembali lebih cepat.

Tapi karena perubahan dalam lanskap tinju dan fakta bahwa perkelahian telah menjadi lebih besar seiring berjalannya waktu, dia belum dapat melakukannya sampai sekarang.

Ryan Burnett kembali ke tanah airnya dan akan menantang Lee Haskins untuk merebut gelar juara dunia IBF pada 10 Juni, secara eksklusif tinggal di Sky Sports.

Dan mantan juara WBC International dan WBO Eropa yang tak terkalahkan, yang terakhir beraksi di Hull pada 25 Februari, akan bergabung dengan sejumlah rekan senegaranya dalam kartu yang ditagih ‘Belfast Boy’.

Paul Hyland Jr adalah petarung pertama yang dikonfirmasi untuk undercard dan sejak itu ia mengungkapkan bahwa ia akan bertarung dalam perebutan gelar. Tidak ada rincian lebih lanjut, mengenai jenis sabuk atau lawannya, belum diungkapkan.

Juga mengumumkan untuk kartu tersebut pada konferensi pers pertama, yang berlangsung di Hotel Europa minggu lalu, adalah bulu kelas berat Coalisland Feargal McCrory, yang baru saja diraihnya atas Jay Carney bulan lalu yang baru-baru ini menolak kesempatan untuk menghadapi Joe Cordina di Stadion Wembley. Pada tanggal 29 April, dan juara divisi Irlandia James Tennyson itu.

Tennyson terakhir beraksi pada 10 Maret di Waterfront Hall saat ia menghentikan Declan Geraghty. Dia telah dimasukkan ke dalam kotak di ‘Celtic Clash 2’ pada tanggal 27 Mei di Dublin, tapi dia menarik diri dari kartu yang mendukung tampil di tagihan televisi Haskins-Burnett. Tinju Scene memahami pertarungan gelar lain bisa di offing untuk Tennyson.

Matt Wilton, Paddy Gallagher dan Tyrone McCullagh akan tampil, sementara duet Kieran Farrell yang dikelola Padraig McCrory dan Sean Magee akan membuat debut impian pada tagihan tersebut.

Related posts