Jadwal Tinju Dunia Jezreel Corrales VS Robinson Castellanos pada tanggal 15 Juli 2017

Jezreel Corrales vs Robinson Castellanos

Jezreel Corrales dan Robinson Castellanos bertarung Sabtu di Forum untuk judul kelas bulu super WBA Super World.

Jezreel Corrales memasuki pertarungan ini dengan catatan 21-1 yang mencakup delapan KO. Corrales telah memenangkan 20 pertarungan terakhirnya, dan dia menang pada bulan Desember atas Takashi Uchiyama. Corrales masih belum kalah sejak 2009 bertarung melawan Jhonatan Arenas dan akan mempertahankan ikat pinggangnya untuk kedua kalinya. Corrales adalah petinju 25 tahun dari Panama, yang berdiri di 5’6 “, memiliki jangkauan 67 inci dan merupakan kidung. Corrales adalah puntung berat, memiliki pertahanan di atas rata-rata dan memiliki kekuatan menipu meskipun hanya delapan KO. Corrales telah memenangkan lima dari tujuh pertarungan terakhirnya dengan KO, yang mencakup kemenangan KO atas petinju besar Jepang di Takashi Uchiyama. Corrales telah pasti melemparkan namanya ke dalam topi sebagai salah satu pon poundsterling yang lebih baik mengingat usianya yang belia. Ini akan menjadi pertarungan pertama Corrales di Amerika Serikat.

Jezreel Corrales vs Robinson Castellanos

Robinson Castellanos memasuki pertarungan ini dengan catatan 24-12 yang mencakup 14 KO. Castellanos telah memenangkan enam dari delapan pertarungan terakhirnya, dan dia berhasil mengalahkan Yuriorkis Gamboa. Castellanos mencari kemungkinan kemenangan terbesar dalam karirnya dalam perputaran cepat setelah meninju tujuh putaran beberapa bulan yang lalu. Castellanos adalah petinju Meksiko 5’6 “yang memiliki jangkauan 68 inci dan sikap ortodoks. Castellanos adalah petinju yang panjang, yang bekerja dengan baik dan memiliki tangan cepat yang memungkinkannya untuk mengumpulkan kombinasi yang kuat. Perhatiannya jelas adalah dagu Castellanos, karena ia telah tersingkir tujuh kali dalam 12 kekalahan. Ini akan menjadi laga kedua Castellanos di California.

Kabar baik bagi Castellanos adalah bahwa sebagian besar kerugiannya terjadi di awal karirnya dan Corrales tidak dikenal karena kekuatan pukulannya. Kabar buruknya adalah Castellanos masih memiliki reputasi buruk untuk dagunya dan baru saja tersingkir sekitar setahun yang lalu oleh Oscar Escandon. Corrales akan menuju ke pertarungan ini karena mengetahui bahwa dia dapat memanfaatkan peluangnya, dan dia seharusnya bisa mengumpulkan loket setan saat Castellanos mengayunkan pagar dan membuka dirinya. Ini adalah pertarungan Corrales seharusnya tidak memiliki banyak masalah asalkan dia pintar.

Pertarungan bagus untuk undercard dan harus menyenangkan untuk sebagian besar, tapi Corrales akan berada di pihak pemenang.

Related posts