Jadwal Tinju Dunia Joe Smith Jr. VS Sullivan Barrera pada tanggal 15 Juli 2017

Joe Smith Jr yang berperingkat tinggi (23-1, 19 KO) akan melakukan pertarungan berisiko musim panas ini melawan pemain besar Sullivan Barrera (19-1, 14 KO) pada 15 Juli Forum di Inglewood, California. Pertarungan Smith Jr. melawan Barrera akan disiarkan di televisi di HBO’s Boxing After Dark. Waktu mulai untuk pertarungan adalah pukul 09.50. ET / 6: 50 p.m. PT.

Pemenang pertarungan Smith Jr-Barrera harus melihat diri mereka mendorong peringkat dan posisi yang lebih baik untuk mendapatkan titel juara dunia daripada sekarang.

Smith, peringkat # 3 WBC, # 5 WBA, # 11 IIBF, # 11 WBO, bisa melawan Oleksandr Gvozdyk yang tak terkalahkan dalam pewawancara kelas berat WBC ringan untuk mendapatkan jepretan judul melawan juara WBC 175 pound Adonis Stevenson. Dewan Tinju Dunia tertarik untuk membuat pertarungan Smith Jr vs Gvozdyk. Dengan Smith Jr. memilih untuk menghadapi Barrera, ini menunjukkan bahwa dia mungkin tidak tertarik untuk mengambil apa yang bisa menjadi jalan yang sangat, sangat panjang untuk sebuah judul yang ditembak melawan Stevenson.

Smith Jr mungkin akan perlu menunggu waktu yang sangat lama untuk melepaskan tembakan melawan Stevenson jika dia mengalahkan Gvozdyk. Itulah masalahnya. Stevenson telah mengambil banyak banyak pertahanan sukarela dalam 4 tahun terakhir. Jika WBC tidak memaksa Stevenson untuk menghadapi penantang wajibnya secara cukup teratur, maka Smith Jr dapat mengambil judul untuk melawannya.

Barrera, # 4 WBA, # 8 WBC, # 13 WBO, seharusnya melawan Artur Beterbiev. Barrera menarik diri dari pertarungan Beterbiev karena uangnya tidak sesuai dengan keinginannya. Mengabaikan untuk kedua Barrera tidak senang dengan tas untuk pertarungan, itu akan menjadi pertandingan yang sangat sulit baginya untuk mengambil 2-waktu Olimpiade Rusia. Beterbiev hanya pertandingan yang buruk bagi Barrera. Jika uang itu tidak layak untuk risiko karir, maka Anda tidak bisa menyalahkan Barrera karena tidak mengambil risiko itu. Jauh lebih mudah bagi Barrera untuk mengambil jalan yang lebih lembut untuk mendapatkan jepretan judul daripada harus melewati kue tangguh seperti Beterbiev.

Smith Jr datang dari kemenangan KO yang mengesankan pada putaran 8 atas Bernard Hopkins pada Desember lalu di Forum. Hopkins tidak memiliki kekuatan untuk menjauhkan Smith Jr dari dia. Pada tanggal 8, Smith Jr mengetuk Hopkins dari ring. Hopkins terluka setelah terjatuh dari ring dan pertarungan kemudian berhenti saat ia gagal masuk kembali ke dalam ring. Ini adalah kemenangan kedua terbesar Smith yang terjadi pada 2016. Sebelumnya di tahun ini, Smith Jr. menghancurkan favorit Andrzej Fonfara oleh KO putaran pertama pada bulan Juni tahun lalu di depan penggemar tinju Fonfara sendiri di Paviliun UIC di Chicago, Illinois.

“Saya senang bisa kembali ke HBO melawan kelas berat ringan lainnya, Sullivan Barrera, saya sudah mulai berlatih dan akan ‘lebih dari siap’ pada 15 Juli. Ada sejumlah petarung hebat di divisi kami dan saya Menantikan kemenangan lain dalam perjalanan meraih gelar juara dunia, “kata Smith Jr.

Barrera yang berusia 35 tahun telah terbukti memiliki masalah dagu dalam beberapa pertarungannya sejak berpaling pada tahun 2009. Andre Ward menjatuhkan Barrera di ronde ke-3 pada tahun 2015. Ward akhirnya memenangkan pertarungan tersebut dengan keputusan bulat bulat 12 dengan suara bulat. Lebih dari Barrera Barrera terlalu lamban bagi Ward. Dalam pertarungan Barrera melawan Vyacheslav Shabranskyy, Barrera terjatuh dengan keras di babak kedua laga mereka Desember lalu. Barrera mampu menghentikan Shabranskyy di ronde ke-7 setelah menjatuhkannya tiga kali dalam pertarungan. Kemenangan bagus bagi Barrera dalam mengambil tembakan terbaik dari Shabranskyy dan terus meraih kemenangan. Namun, Sharanskyy terlihat sangat cacat melawan Barrera. Seburuk Shabranskyy melihat dalam pertarungan itu, dia pasti bermasalah dengan banyak pria di divisi kelas berat ringan.

Related posts