Jadwal Tinju Dunia Manny Pacquiao VS Jeff Horn pada tanggal 1 Juli 2017

Penantian panjang Jeff Horn berbuah manis. Setelah menunggu kepastian tentang pertarungan melawan Manny Pacquiao sejak beberapa bulan lalu. Bos promotor Top Rank, Bob Arum, akhirnya mengonfirmasi bahwa ikon tinju Filipina bakal menggelar pertarungan melawan petinju Australia pada 2 Juli di Brisbane.

Hal itu diketahui setelah kedua belah pihak menggelar pertemuan tertutup untuk membahas pertarungan ini. Dari hasil tersebut disepakati kalau Horn versus Pacquiao akan berlangsung di Stadion Suncorp pada 2 Juli mendatang.

“Kami telah memasuki tahap diskusi final. Saat ini kami tidak memiliki kesepakatan dengan pihak lain, tapi kami punya calon yang membuat pertarungan. Sekarang pertarungan Pacquiao versus Horn sedang disepakati dan kami sedang bekerja pada kontrak,” jelas Arum selaku promotor dari Pacquiao seperti dikutip dari Boxingnews24, Sabtu (1/4/2017).

Dalam beberapa hari ke depan, pemilik sabuk juara dunia di kelas welter versi WBO itu kemungkinan bakal menandatangani kontrak. Arum sendiri adalah promotor yang paling serius meminta Pacquiao berhadapan dengan Horn.

Related posts