Jadwal Tinju Dunia Marcus Browne VS Seanie Monaghan pada tanggal 15 Juli 2017

Sebut itu “Battle of the Islands,” mengadu barang-barang berat yang tak terkalahkan Marcus Browne dari Staten Island melawan Sean Monaghan dari Long Island pada tanggal 15 Juli di kartu tinju pertama yang diadakan di Nassau Coliseum yang baru direnovasi dalam 31 tahun.

Bentrokan kelas berat ringan secara teknis adalah co-feature dengan pertarungan kelas menengah junior antara Omar Figueroa (26-0-1, 18 KO) dan Roberto Guerrero (35-5-1, 18 KO), yang akan menjadi event utama pada Siaran nasional Fox Sports. Tapi keduanya tidak menghadiri konferensi pers resmi hari Selasa untuk mengumumkan kartu tersebut, dan fokusnya tepat pada mantan Olympian Browne (19-0, 14 KO) dan Monaghan (28-0, 17 KO), yang tumbuh di Long Beach.

Kartu tersebut juga mencakup pertarungan kelas berat Polandia Artur Szpilka (20-2, 15 KO) dan Adam Kownacki (15-0, 12 KO), yang berlatih di Bellmore. Promotor Lou DiBella berkata, “Anda akan melihat tindakan yang konsisten dan tidak dapat dipercaya. Ketiganya [Fox Sports] bertarung adalah perang. ”

Baik Browne maupun Monaghan sangat ingin melawan yang lain karena mereka adalah teman yang datang bersama-sama melalui barisan junior lokal dan sering bertengkar dalam 10 tahun terakhir. Tapi itulah sifat bisnis tinju dan Browne dan Monaghan masing-masing membuat jelas bahwa mereka telah menyesuaikan diri dengan situasi ini. Pemenangnya kemungkinan akan memposisikan diri sebagai penantang juara WBC Adonis Stevenson.

“Teman sobat berbicara di luar jendela,” kata Browne. “Ini adalah perkelahian. Kami berdua memiliki anak untuk diberi makan. Aku punya takdir yang sudah ditulis, dan Seanie sedang melakukan hal itu. . . Ayo 15 Juli, tidak ada teman. Inilah ‘Battle of the Islands’, dan saya akan menang. Maaf, Long Island. ”

Monaghan melatih lima minggu untuk apa yang menurutnya berkencan dengan Stevenson. Saat terjatuh, dia mengaku awalnya tidak ingin melawan Browne. “Tapi saya katakan, untuk jumlah uang yang mereka tawarkan dan peluang yang akan datang, kita harus melakukannya,” Monaghan menjelaskan. “Ini benar-benar tidak bersifat pribadi. Itu hanya bisnis. ”

Browne mengingat bagaimana dia dan Monaghan memenangkan gelar Glove New York Golden Lights pada malam yang sama, dan Monaghan menghitung bahwa mereka berdua mungkin telah melakukan sparring sekitar 100 putaran dalam 10 tahun terakhir. Meskipun saling menghormati satu sama lain, mungkin menjadi pribadi tergesa-gesa.

Ketika ditanya apakah menurutnya pertarungan akan berlangsung 12 ronde yang dijadwalkan, Browne berkata, “Tidak mungkin sama sekali. Tidak mungkin, tidak mungkin Aku bekerja terlalu keras sekarang, dan aku sudah siap. Ayo 15 Juli, akan lebih buruk lagi baginya. ”

Dipertanyakan tentang perannya sebagai underdog, Monaghan merintih dan berkata, “Saya tidak peduli apa yang orang katakan tentang ‘underdog’. Tidak ada yang tahu [jongkok]. Dia mungkin petinju yang lebih baik dariku, tapi dia bukan petarung yang lebih baik dariku. Dan tidak ada yang menginginkan ini lebih dari yang saya inginkan. Dia bisa licin dan dia bisa melakukan semua itu, tapi saya memenangkan ini. ”

Monaghan mengharapkan Browne, yang adalah kidal dengan gaya defensif yang baik, untuk memulai dengan cepat dan kemudian memudar. “Dia orang yang sulit,” kata Monaghan. “Dia cepat, dan dia tidak mudah dipukul. Tapi setelah beberapa putaran, ia menjadi lebih mudah untuk memukul. Dengan tekanan yang akan kutaruh padanya, siapa pun akan memudar. ”

Ketika kartu ini sedang dalam tahap perencanaan, Monaghan berharap bisa mendapat kesempatan untuk membalas kehilangan Golden Gloves-nya ke Mastic asli Joe Smith Jr (22-1, 19 KO), tapi sekarang Smith melawan Sullivan Barrera pada malam yang sama di Forum di Inglewood, California.

“Itu akan menjadi mimpi yang menjadi kenyataan,” kata Monaghan. “Jika promotor ini punya akal, mereka akan melakukannya. Aku tahu Lou berusaha membuat pertarungan itu. Kurasa itu bukan saat yang tepat untuk Joe DeGuardia [promotor Smith].

“Saya yakin Joe Smith akan bertarung. Aku dan Joe Smith akan bertarung di tempat parkir itu seharga $ 5 sekarang. “

Related posts