Jadwal Tinju Dunia Miguel Cotto VS Yoshihiro Kamegai pada tanggal 26 Agustus 2017

Jadwal Tinju Dunia Miguel Cotto VS Yoshihiro Kamegai pada tanggal 26 Agustus 2017

Miguel Cotto dan Yoshihiro Kamegai bertarung Sabtu di Pusat StubHub untuk kelas welter kelas welter WBO World.

Miguel Cotto memasuki pertarungan ini dengan catatan 40-5 yang mencakup 33 KO. Cotto telah membagi enam pertarungan terakhirnya, dan dia kalah dari Saul Alvarez pada tahun 2015. Cotto keluar untuk membuktikan bahwa dia masih memiliki sesuatu yang tertinggal di tangki berusia 36 tahun, karena tiga dari lima kerugiannya telah datang dalam lima tahun terakhir. Cotto sekarang bersama Golden Boy dan berharap bisa mendapatkan karirnya kembali ke jalur semula. Tentu saja, Cotto adalah petinju Puerto Riko 5’7 yang memiliki jangkauan 67 inci dan sikap ortodoks. Cotto paling efektif saat bisa mendaratkan hook kiri, sebuah pukulan yang membantu menghasilkan KO pada klip 73 persen. Cotto masih harus memiliki kekuatan KO di kedua tangannya, dan dia memiliki dagu yang terbukti bersamanya hanya dihentikan oleh Manny Pacquiao dan Antonio Margarito. Ini hanya pertanyaan tentang berapa banyak Cotto yang tersisa pada usianya dan dengan ini banyak waktu di luar ring. Ini akan menjadi pertarungan ketiga Cotto di California.

Jadwal Tinju Dunia Miguel Cotto VS Yoshihiro Kamegai pada tanggal 26 Agustus 2017

Yoshihiro Kamegai memasuki pertarungan ini dengan catatan 27-3-2 yang mencakup 24 KO. Kamegai telah memenangkan lima dari delapan perkelahian terakhirnya, dan dia datang dari kemenangan September atas Yesus Soto Karass. Kamegai belum kalah dalam perkelahian sejak pertarungannya pada tahun 2015 ke Alfonso Gomez dan mencari salah satu kemenangannya yang lebih besar dalam karirnya. Kamegai adalah petinju Jepang berusia 34 tahun yang berdiri di 5’9 “, memiliki jangkauan 71 inci dan bertarung dengan sikap ortodoks. Kamegai hanyalah pemukul kekuatan yang telah menghasilkan penghentian dalam tujuh kemenangan terakhirnya dan menghasilkan satu ton tembakan bersih sepanjang pertandingan yang mengalahkan lawannya. Kamegai juga memiliki dagunya yang kuat, karena dia tidak pernah tersingkir dalam tiga kerugian atau terjatuh sepanjang karirnya. Ini hanya masalah pertahanan untuk Kamegai, karena dia bisa lebih baik dalam mengurangi hukuman. Ini akan menjadi pertarungan ketujuh Kamegai di California.

Ini adalah pertarungan yang berbahaya bagi Cotto, karena dia adalah cangkang dirinya beberapa tahun terakhir ini, telah keluar dari ring selama dua tahun dan meninju seseorang yang lebih besar dari dia dan memiliki jangkauan lebih panjang. Kamegai pasti menggunakan ukuran tubuhnya untuk keuntungannya dan mendaratkan beberapa tembakan kekuatan yang akan membuat Cotto berpikir sedikit. Namun, Kamegai telah kehilangan banyak perkelahian lebih besar dalam karirnya, dan Anda dapat membuat argumen bahwa Alfonso Gomez, Robert Guerrero dan Johan Perez tidak berbakat atau kuat seperti Cotto. Bahkan pada usianya, Cotto bisa memasang kotak pada tingkat yang layak, memiliki dagu yang sudah terbukti dan masih memiliki hook kiri yang menghancurkan yang bisa mengakhiri perkelahian. Aku masih percaya Cotto mungkin sedikit lebih banyak daripada yang lain.

Related posts