Jadwal Tinju Dunia Mikey Garcia VS Adrien Broner pada tanggal 29 Juli 2017

Jadwal Tinju Dunia Mikey Garcia VS Adrien Broner pada tanggal 29 Juli 2017

Pertarungan antara juara kelas berat WBC Mikey Garcia dan mantan juara dunia empat divisi Adrien “Masalah” Broner dilaporkan bekerja untuk musim panas ini pada bulan Juli. Ini akan menjadi pertarungan yang akan disiarkan di televisi Showtime Championship Boxing. Jika pertarungan Broner vs Mikey dibuat, itu akan ditunjukkan pada jaringan itu. Ini pasti akan menjadi pertarungan bagus yang akan membawa peringkat. Broner membutuhkan pertarungan besar saat ini karena ia belum banyak berbuat dengan karirnya akhir-akhir ini.

Mikey Garcia yang tak terkalahkan (36-0, 30 KO) harus naik ke level 140 dari kelas berat 135 pon untuk pertarungan Broner. Broner (33-2, 24 KO) terakhir bertanding di kelas welter pada bulan Februari melawan Adrian Granados.

Broner vs Mikey akan menjadi pertarungan hebat. Broner memiliki dagu yang bagus, dan biasanya dia memang melawan pejuang yang lebih kecil dari dirinya sendiri. The 5’6 “Mikey sedikit lebih pendek dari Bronze 5’7”, dan dia memiliki bingkai yang jauh lebih kecil. Akan ada perbedaan besar antara keduanya jika pertarungan ini terjadi. Mungkin akan sulit pada Mikey jika dia tidak bisa KO Broner, karena dia akan dipaksa untuk mengambil banyak tembakan.
“Hanya jika Anda tahu apa yang sedang terjadi. #Boxing, “kata Broner di Instagram-nya dalam memberikan sebuah cerita besar kepada para penggemar tinju tentang pertarungan yang akan datang.

Broner cocok lebih baik melawan ramping Mikey Garcia daripada jika dia harus melawan seseorang dari divisi kelas welter. Broner tidak memiliki ukuran, kecepatan atau kekuatan untuk mengalahkan orang-orang terbaik di divisi 147 pound. Jika Broner bisa memotret tembakan besar Mikey cukup lama untuk mendapatkan dia di paruh kedua pertarungan, dia bisa menjatuhkannya.

Broner ada di Miami, Florida bekerja dan mencoba menurunkan berat badan. Dalam video terbaru Broner, dia terlihat berat sekarang, dan belum siap bertarung. Kabar baiknya adalah Broner masih memiliki waktu 2 bulan untuk menurunkan berat badan hingga turun ke posisi 12 menghadapi Mikey Garcia pada bulan Juli jika pertarungan dilakukan. Broner tampak kelebihan berat badan sekitar 20 kilogram mulai minggu lalu. Dia harus bisa menurunkan berat badan yang tersisa pada bulan Juli untuk melawan Mikey.

Broner bukan pons terbesar dalam tinju, tapi dia punya kekuatan yang layak dan dia sering melempar pukulan pada pertarungannya.

Jadwal Tinju Dunia Mikey Garcia VS Adrien Broner pada tanggal 29 Juli 2017

Mikey belum banyak bertengkar dimana dia ditinju oleh lawan-lawannya. Mikey biasanya bisa mengetuk lawan-lawannya begitu cepat sehingga mereka tidak bisa memukulnya. Pertarungan satu di mana Mikey mulai tertabrak sedikit melawan Orlando Salido pada 2013. Mikey telah mendominasi 7 putaran pertama pertarungan dalam mengetuk Salido turun 4 kali. Namun, Salido mulai mendekati Mikey pada tanggal 7 dan 8. Anda bisa melihat bahwa Mikey mulai terlihat khawatir karena dia terkena tembakan tubuh, dan dia tidak meninju dengan kekuatan yang sama lagi.

Di ronde ke-8, Mikey menderita patah hidung dari kepala-pantat. Alih-alih terus bertempur seperti banyak pejuang lakukan saat mereka memiliki hidung patah, Mikey membiarkan pelatihnya menghentikan pertarungan. Itu terlihat pada beberapa penggemar tinju yang Mikey inginkan agar pertarungan dihentikan karena dia mulai menerima hukuman dari Salido dan dia mungkin akhirnya kalah. Pertarungan berlanjut ke scorecard dan Mikey memenangkan keputusan teknis putaran ke-8. Salido kurang dari Mikey setelah itu, menunjukkan bahwa ia juga memiliki hidung yang patah, tapi ia tidak ingin berhenti.

Mikey berhasil melepaskan diri dengan memegangi lengannya jauh di depannya untuk mendorong Salido bertarung secara keseluruhan. Biasanya ketika seorang pejuang menggunakan langkah itu, wasit seharusnya memperingatkan mereka dan mengambil poin off. Tapi Mikey bisa terus di depannya agar seluruh pertarungannya agar Salin tidak mendekat. Saat Salido akan maju, Mikey akan mendorongnya dengan lengan terulurnya.

Salido tidak terlalu senang dengan cara Mikey diizinkan membengkokkan peraturan seluruh pertarungan tanpa dikenakan sanksi atau didiskualifikasi dengan tindakan ini. Wasit yang bekerja melawan Benjy Esteves Jr. tidak mengambil poin dari Mikey karena alasan tertentu. Salido tampak sangat frustrasi pada ronde ke-8 karena didorong oleh Mikey begitu sering dalam pertarungan. Salido berada di luar sana sendirian dalam pertarungan tanpa bantuan dari wasit untuk mengendalikan apa yang Mikey lakukan dalam mendorongnya dengan tangan utamanya. Aku belum pernah melihat orang menggunakan metode ini melawan Salido di masa lalu. Ini bekerja untuk Mikey, tapi hanya karena wasit tidak menghentikannya melakukan hal itu.

Broner kemungkinan akan mengalami masalah saat turun ke 135 jika pertarungan dilakukan di kelas berat itu, meskipun Broner memulai karir tinjunya di posisi 135 pada tahun 2008. Broner, 27, telah jelas bertambah besar saat ia berusia dan bisa saja Sulit baginya untuk membuat 140. Tanpa hukuman berat, sangat mungkin Broner tidak mampu membuat 140. Broner belum membuat 140 sejak kemenangannya atas Khabib Allakhverdiev pada bulan Oktober 2015. Broner gagal membuat 140 lb. Membatasi pembelaan gelar kelas welter ringan IBF melawan Ashley Theophane pada bulan April 2016.

Ini adalah pertarungan yang lebih baik untuk Mikey daripada jika dia melawan Vasyl Lomachenko. Broner lebih stasioner daripada Lomachenko, dan dia bisa dibilang lebih dikenal di antara penggemar tinju kasual di Broner AS mungkin tidak berbakat atau sepandai Lomachenko, tapi dia lebih dikenal di AS karena bertahun-tahun terlibat dalam perkelahian publisitas tinggi. . Broner berbicara bahasa Inggris, dan dia bisa menciptakan kegemaran untuk perkelahiannya. Mikey lebih memerhatikan Broner daripada yang dia hadapi saat menghadapi Lomachenko, yang nyaris tidak bisa berbicara bahasa Inggris. Itu akan menjadi pertarungan yang kemungkinan akan membawa peringkat bagus, tapi bukan peringkat yang luar biasa.

Mikey tertarik untuk memperjuangkan juara kelas welter WBO Manny Pacquiao dalam pertarungan besar. Namun, ada hambatan BESAR untuk pertarungan yang sedang berlangsung. Mikey tidak dengan Top Rank lagi, dan promotor untuk perusahaan itu Bob Arum tampaknya terutama mencocokkan Pacquiao melawan pejuangnya sendiri dari promosi yang stabil daripada menempatkannya dengan orang-orang di luar Top Rank. Tidak jelas apakah Arum hanya akan mencocokkan Pacquiao melawan petenis peringkat teratas untuk sisa karirnya dalam rangka meningkatkan nilai petarung tersebut.

Sepertinya Mikey tidak akan tertembak melawan Pacquiao. Tapi dia mungkin bisa bertarung melawan petenis kelas atas Terence Crawford. Itu akan menjadi pertarungan yang layak, tapi yang sulit bagi Mikey karena Crawford sangat defensif, dan dia tidak mudah dipukul. Crawford terutama hanya dikenal oleh penggemar tinju hardcore dan penggemar dari kampung halamannya di Omaha, Nebraska.

Related posts