Jadwal Tinju Dunia Ohara Davies vs Josh Taylor pada tanggal 8 Juli 2017

Setelah berbulan-bulan berbicara tentang sampah, kesepakatan telah dicapai di mana saingan kelas welter junior Ohara Davies (15-0, 12 KO) dan Josh Taylor (9-0, 8 KO) akan bertabrakan pada 8 Juli di Braehead Arena di Glasgow.

Davies tidak terlalu memikirkan Taylor dan percaya bahwa dia bisa meniupnya dari kejauhan. Judul WBC Silver akan dipertaruhkan dan Channel 5 akan disiarkan di televisi.

“Josh Taylor dan saya telah membahasnya di media sosial selama beberapa bulan namun dibandingkan dengan saya, dia bukan siapa-siapa. Kemenangan terbesarnya adalah melawan Dave Ryan yang dicuci yang kalah,” Davies mengatakan kepada Isaac Robinson.

“Taylor melakukan sedikit hal di amatir tapi tidak pernah melawan siapa punber manapun sebagai profesional. Pertarungan terakhirnya tidak mendapat pandangan, apakah bahkan disiarkan di televisi? Dia tidak diberi peringkat oleh badan pemerintahan. Dia bukan nama besar dan dia memiliki Untuk mengirim bibi untuk mengirimiku Tweet beberapa hari yang lalu Dia mengirimi saya sebuah pesan yang menyalahgunakan saya dan saya membalasnya dengan mengatakan kepadanya bahwa dia adalah seorang gelandangan dan begitu pula keponakannya Mereka semua adalah orang yang hanya mencari perhatian.

Taylor memenangkan medali perak di Commonwealth Games 2010 di Delhi, di mana ia dipukuli oleh Thomas Stalker di final ringan dengan 11-3.

Setelah Pameran Kualifikasi Eropa di Trabzon, Turki, petenis ACB Lochend lolos ke Olimpiade Musim Panas 2012 di London. [6] Taylor menjadi petinju Skotlandia ringan pertama yang lolos ke Olimpiade sejak Dick McTaggart, yang memenangkan medali emas di Melbourne pada tahun 1956 dan perunggu di Roma pada pertandingan berikut.

Dia mencapai final Persemakmuran pada tahun 2014, kali ini di kelas welter ringan. Taylor meraih medali emas, mengalahkan Junias Jonas dari Namibia di final. Taylor juga mewakili Lionhearts Inggris di World Series of Boxing.

Taylor memulai karir profesionalnya pada bulan Juni 2015, menandatangani kontrak dengan Headlines Barry McGuigan Promotions, dan dilatih oleh Shane McGuigan. Taylor memulai debutnya pada bulan Juli 2015.

Related posts