Jadwal Tinju Dunia Omar Figueroa VS Robert Guerrero pada tanggal 15 Juli 2017

Sebuah pertandingan antara mantan juara dunia yang menggairahkan Omar “El Panterita” Figueroa (26-0-1, 18 KO) dan Robert “The Ghost” Guerrero (33-5-1, 18 KO) menjadi berita malam penuh aksi Premier Tinju Champions di FOX dan FOX Deportes pada hari Sabtu, 15 Juli di acara tinju pertama di NYCB LIVE yang baru saja direnovasi, tempat Nassau Veterans Memorial Coliseum. Cakupan televisi dimulai pukul 8 malam. ET / 5 p.m. PT dari acara tinju pertama di Coliseum sejak Mike Tyson diangkat pada tahun 1986.

“Saya menanti-nantikan untuk kembali ke ring dan menunjukkan kepada penggemar apa yang saya ketahui – perkelahian yang menyenangkan,” kata Figueroa. “Saya telah diam-diam berlatih dan mempersiapkan diri di Indo, California bersama Joel Diaz dan sekarang saatnya. Saya menantikan pertarungan hebat dengan Robert Guerrero pada 15 Juli di depan kerumunan New York. Saya tidak sabar untuk menunjukkan kepada semua orang di Coliseum dan di FOX dan FOX Deportes seperti apa ‘Panterita’. ”

“Baik saya dan Omar Figueroa suka menggedor bagian dalam, yang seharusnya menjadi hiburan hebat, tapi Omar akan mencari tahu pada tanggal 15 Juli bahwa dia menghadapi seorang pria yang memiliki punggungnya di dinding dan akan meninggalkan segala sesuatu di Cincin, “kata Guerrero. “Saya akan memberi jutaan orang yang akan menonton FOX dan FOX Deportes untuk diingat. Ini akan menjadi perang klasik Meksiko dan saya keluar dari puncak. ”

Siaran FOX dan FOX Deportes akan melihat pesaing tak terkalahkan “Sir” Marcus Browne (19-0, 14 KO) melawan orang-orang Long Island yang tak terkalahkan dan favorit penggemar Seanie Monaghan (28-0, 17 KO) dalam pertarungan kelas berat ringan.

“Saya telah bertengkar lebih banyak di Barclays Center daripada siapa pun, jadi sangat menggairahkan untuk bertarung di tempat baru yang tidak terlalu jauh dari rumah,” kata Browne. “Kami mungkin berada di halaman belakang belakang Seanie, tapi saya di ujung blok, jadi dia benar-benar tidak lagi berada di rumah daripada saya. Saya tahu dia adalah seorang pejuang berhidung keras dengan gaya maju. Saya sedang mempersiapkan lawan tangguh. Kemenangan tidak akan mudah, tapi kita harus mengurus bisnis. Saya hanya siap untuk menampilkan bakat saya di televisi nasional dan melanjutkan pendakian saya menuju gelar juara dunia. ”

“Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan untuk bertarung di Coliseum, yang benar-benar tepat di sebelah trek tempat saya berlari setiap hari,” kata Monaghan. “Merupakan suatu kehormatan untuk mewakili Long Island dalam acara tinju pertama yang diadakan di tempat ini dalam 31 tahun. Saya telah lama menunggu kesempatan seperti ini untuk waktu yang lama, dan saya merasa bahwa pertarungan ini akan membawa sebuah babak baru dalam karir saya. Saya sangat menghormati Marcus Browne, tapi biarkan orang terbaik menang. Pada tanggal 15 Juli, saya meletakkan semuanya di telepon. ”

Juga disiarkan di televisi pada prime time, Artur Szpilka (20-2, 15 KO) bertemu dengan Adam Kownacki (15-0, 12 KO) dalam pertarungan kelas berat semua-Polandia yang menjanjikan kembang api.

“Saya tidak sabar untuk kembali ke ring dan memberi fans saya pertarungan seru lainnya,” kata Szpilka. “Dengan dua kelas berat Polandia berkelahi, Anda tahu akan ada kekuatan dan kesombongan dalam tampilan. Saya berlatih lebih keras dari sebelumnya untuk mendapatkan kemenangan ini di depan fans Polandia yang hebat di New York. Ini akan menjadi langkah pertama saya untuk kembali memperjuangkan gelar juara dunia kelas berat.”

“Saya tidak sabar untuk bertarung lagi,” kata Kownacki. “Sebagian besar perkelahian masa lalu saya ada di Barclays Center, jadi bertempur di Coliseum akan menjadi pengalaman baru dan menarik. Saya berlatih sangat keras. Kemenangan pada 15 Juli membuat saya selangkah lebih dekat untuk menjadi juara dunia. Szpilka tidak akan menghalangi saya. ”

“Tinju kembali ke Nassau Veterans Memorial Coliseum akan menjadi tindakan wall-to-wall,” kata Lou DiBella, Presiden DiBella Entertainment. “PBC pada acara utama FOX dan FOX Deportes antara Omar Figueroa dan Robert Guerrero ditakdirkan menjadi slugfest berdarah. Pertarungan bersama antara pesaing kelas berat kelas berat Staten Island, Marcus Browne dan ‘Irish Rocky’ Seanie Monaghan yang tidak terkalahkan akan membawa panas pada malam musim panas di Long Island. Sementara Marcus dan Seanie akan mendatangkan kerumunan lokal yang besar, pertandingan dendam kelas berat antara Artur ‘The Pin’ Szpilka dan Polish American Long Islander, dengan cara di Brooklyn, Kueacki dari Adam ‘Baby Face’ akan berkemas dengan penggemar Polandia. Sebagai Long Islander, saya bangga mempromosikan kartu perkelahian pertama di Nassau Coliseum dalam 31 tahun. 15 Juli akan menjadi malam hiburan tinju yang menyenangkan dan penuh aksi dari awal sampai akhir; Sisa kartu itu akan ditumpuk dengan perkelahian di sekolah tua termasuk bakat lokal. ”

“Coliseum memiliki sejarah yang kaya dalam tinju, setelah mengadakan pertarungan terkenal dengan orang-orang seperti Mike Tyson, George Foreman, Joe Frazier, dan Gerry Cooney, antara lain,” kata Brett Yormark, CEO Brooklyn Sports & Entertainment. “Kami sangat senang bisa membangun warisan olahraga di Long Island, dan membawa pulang tinju ke tempat 31 tahun kemudian dengan sebuah acara besar di televisi jaringan.”

Penyanyi berubuk tinggi dengan gaya yang menarik, Figueroa telah kembali berlatih dengan Joel Diaz di California menjelang pertarungan ini dan terlihat membuat kehadirannya terasa pada 15 Juli. Mewakili Weslaco, Texas, Figueroa tidak terkalahkan sejak berpaling pro pada tahun 2008 dan menang. Sebuah gelar juara dunia ringan dengan mengalahkan Nihito Arakawa pada tahun 2013 Fight of the Year. Dia mengikuti kemenangan itu dengan pertahanan yang berhasil melawan Jerry Belmontes dan Daniel Estrada. Juara 27 tahun terakhir mengalahkan mantan juara dunia Ricky Burns dan Antonio DeMarco dalam dua pertunjukan terakhirnya.

Lahir dan dibesarkan di Gilroy, California, Guerrero selalu dalam kontes seru yang telah saling berhubungan satu sama lain dengan Danny Garcia dalam acara utama FOX pada tahun 2016 dan Keith Thurman terjepit di seputar kemenangan berjuang keras melawan Aron Martinez. Sebelum tahun 2015, 34 tahun meraih kemenangan atas Andre Berto, Secluk Aydin dan Michael Katsidis saat memenangkan gelar juara dunia di berbagai divisi. Pejuang yang berkelahi itu berada di beberapa kandidat “Fight of the Year” sepanjang karirnya, termasuk perkelahian yang mudah diingat di California Selatan dengan Yoshihiro Kamegai pada tahun 2014, dan dia juga menantang mantan raja pound-for-pound Floyd Mayweather pada tahun 2013.

Browne yang tak terkalahkan memasuki pertarungan ini setelah sebuah pertunjukan yang menggetarkan di bulan Februari yang membuatnya kehilangan mantan penantang judul Thomas Williams Jr. sebelum menjatuhkannya di babak enam besar. Petenis berusia 26 tahun itu mengalahkan Radivoje Kalajdzic yang belum terkalahkan pada April 2016 setelah 2015 besar yang membuatnya mengalahkan pesaing veteran Gabriel Campillo, Aaron Pryor Jr., Francisco Sierra dan Cornelius White. Pertarungan Olimpiade A.S. 2012 bertempur keluar dari Staten Island, New York setelah karir amatir yang luar biasa yang membuatnya memenangkan Kejuaraan Amatir A.S. tahun 2012 di kelas berat ringan.

Salah satu pejuang yang paling populer yang mewakili Long Island, Monaghan terlihat untuk memperkuat penembakan pertamanya di dunia ketika dia menghadapi Browne pada tanggal 15 Juli. Monaghan berkompetisi di Sarung Tangan Emas New York 2009 sebelum beralih pro, mencapai final sebelum menjatuhkan kontes yang mengesankan kepada sesama Long Island-pribumi Joe Smith Jr. Dia belum merasakan kekalahan sebagai profesional saat bertarung dengan membunuh veteran yang ingin menguji keberuntungan kejuaraannya. Monaghan menambahkan dua kemenangan lagi pada 2016 saat ia menghentikan Janne Forsman dalam lima putaran dan mengalahkan Fernando Castanedo pada bulan Desember.

Szpilka yang selalu menghibur kembali ke ring setelah kalah di tangan juara dunia kelas berat Deontay Wilder pada 2016 saat ia mencoba untuk kembali ke jalan menuju pertengkaran gelar dunia. Szpilka yang berpikiran agresif 6-kaki-3, mengalami empat kemenangan beruntun yang memasuki pertarungan Wilder saat ia mengambil keputusan bulat dengan bulat bulat atas juara dunia penjelajah berusia Tomasz Adamek pada tahun 2014 dan kemenangan akhir atas Yasmany Consuegra, Manuel Quezada Dan Ty Cobb di tahun 2015.

Juara New York Golden Gloves dua kali, lima dari enam kemenangan Kownacki yang terakhir telah hadir di Barclays Center dan sekarang dia berharap bisa membawa pola pikir kemenangan itu ke Coliseum. Berasal dari Polandia tapi sekarang tinggal di Brooklyn, Kownacki sebelumnya pernah menghentikan Joshua Tufte pada bulan Januari tahun ini setelah tahun 2016 melihatnya mendapat penghentian Jesse Barboza pada bulan Juni dan sebuah keputusan mengenai Danny Kelly pada bulan Januari. Dia akan menjalani tes terberat dalam karirnya di senegaranya Szpilka.

Related posts