Jadwal Tinju Dunia Tyron Zeuge VS Paul Smith pada tanggal 17 Juni 2017 di Wetzlar

Tim Sauerland, yang mempromosikan juara kelas menengah WBA ‘Menengah’ Tyron Zeuge (20-0-1, 11 KO), mengumumkan bahwa sebuah kesepakatan telah selesai bagi orang mereka untuk mempertahankan gelar tersebut melawan Paul Smith (38-6, 22 KO) pada 17 Juni di Wetzlar (oleh Frankfurt).

Inilah kesempatan ketiga Smith untuk meraih gelar juara dunia. Petenis berusia 34 tahun itu kalah telak melawan juara WBO Arthur Abraham pada 2014 dan 2015.

Smith telah memenangkan tiga pertarungan berturut-turut sejak menderita penghentian penghentian Andre Ward pada tahun 2015. Pertarungan dengan Zeuge sedang dinegosiasikan selama beberapa bulan. Zeuge mempertahankan gelarnya pada bulan Maret dengan keputusan teknis atas Ishak Ekpo.

DI BERITA LAIN: Anthony Fowler akan membuat busur profesionalnya pada tanggal 27 Mei di bawah kartu pertahanan kelas atas Kell Brook melawan Errol Spence. Lampu sorot kelas menengah Liverpool telah spesifik dalam menangani kebutuhannya untuk petualangan berbayarnya dan setelah mempertimbangkannya dengan matang, itu adalah Ruang Pencocokan Eddie Hearn yang membimbing karirnya dengan Dave Coldwell, pelatih rekan Fowler di Liverpool Selatan, Tony Bellew, yang menangani tanggung jawab pembinaan. Mentor Sheffield berbasis menikmati tugas.

“Ini akan menjadi baik membawa seseorang melalui sejak awal karir mereka dan itulah bagian dari tantangan yang menggairahkan saya,” ungkap Coldwell.

“Dia memiliki karir amatir bintang yang berkelahi di seluruh dunia mengalahkan anak-anak yang benar-benar baik dan dia memenangkan medali di beberapa turnamen yang sangat menuntut. Dia telah berada di bawah asuhan yang sama untuk waktu yang sangat lama sehingga ada beberapa hal yang perlu saya sesuaikan saat Dia berada di ring profesional dan dia menanggapi semua yang saya minta darinya sejauh ini, tusukannya sudah membaik dan dia melakukan hal-hal yang saya minta kepadanya dalam perdebatan. Dia berada di jalur sejauh ini dan saya senang dengan apa Terbentang di depan.

Coldwell menambahkan, “Pertarungan pertamanya adalah dengan tagihan yang sangat besar dan ini akan menjadi pengecap sedikit baginya tentang apa yang di tinju pada tingkat tertinggi. Dia menetapkan beberapa target besar dan itulah ambisi yang harus dia dapatkan karena ketika semuanya tiba Bersama-sama untuknya, saya pikir dia akan menjadi petarung berkualitas dengan beberapa malam besar di depannya. Saya telah mengatakan kepadanya apa yang diharapkan darinya di gym saya dan ada pejuang di sini sehingga dia melihat ke atas sehingga semuanya sesuai untuknya. Untuk menjadi apapun yang dia inginkan, selama dia mendengarkan dan melakukan apa yang saya minta maka dia bisa sangat sukses. Ada pekerjaan baik jika dia mencapai puncak, tapi saya yakin dia memiliki sikap untuk melakukannya. “

Related posts