Usyk Siap Menghadapi Briedis

Usyk Siap Menghadapi Briedis

Usyk Siap Menghadapi Briedis Oleksandr “The Cat” Usyk, juara dunia kelas penjelajah versi WBO, melakukan persiapan yang matang dalam menyambut duel penyatuan gelar dunia yang juga semifinal World Boxing Super Series dengan juara WBC, Mairis Briedis.

Usyk akan melakukan perjalanan ke kandang Briedis di Riga, Latvia dalam pertarungan unifikasi gelar dunia kelas penjelajah yang akan digelar pada 28 Januari tersebut.

Menghadapi Briedis di rumahnya sendiri, petinju asal Ukraina itu melakukan sparing dengan sejumlah petinju tangguh, seperti Mateusz Masternak dan Dmitry Kudryashov dalam kamp pelatihannya.

Bukan hanya itu, Usyk juga melakukan sparing dengan dua petinju asal London, Inggris yakni Isaac Chamberlain dan Mikael Lawal.

Saya pikir Briedis akan menjadi lawan terberat yang saya hadapi dalam karier profesional saya,” ucap Usyk.

Dia memiliki rekor 23-0, dia petinju kelas penjelajah dan dia bisa meninju dan itu membuat siapa saja berbahaya. Anda akan melihat tinju saya, semua yang saya lakukan minggu ini, begitu saya berada di sana bersamanya,” tambah pemilik rekor 13-0, 11KO.

Kami selalu bersiap untuk mengikuti 12 ronde penuh, tapi saya akan berusaha sebaik mungkin dan menunjukkan keterampilan yang telah saya kerjakan, dan saya ingin menunjukkan apa yang bisa saya lakukan. Anda akan menyaksikan,” pungkasnya.

Data kedua petinju yang akan bertarung

Oleksandr Usyk vs Mairis Briedis
17 Januari 1987 Lahir 13 Januari 1985
Ukraina Asal Latvia
190cm Tinggi 186cm
198cm Jangkauan 203cm
The Cat Julukan
Southpaw Stance Orthodox
13 (11KO) Menang 23 (18KO)
Kalah
Seri

Related posts